Rabu, 11 Maret 2009

wuih...seneng banget hari ini aku bisa menikmati indahnya dunia!!!

berpetualang menyusuri jejak kehidupan yang terbaca dari setiap detik hembusan nafasku,hmmm...hari ini makna yang kudapatkan dari petualanganku dalah sebuah petualangan mencari makna hidup dari perasaan alias cinta gitu...secara beberapa bulan lalu aku mencoba baerpetualang ke desa ranau yang merupakan salah satu desa yg berada di pelosok sumatra.

niatnya menemui pujaan hati yang aku kenal lewat temen dan setelah beberapa bulan kenal via telpon aku mencoba tuk menemuinya karena katanya seh dia nggak bisa dateng ke jakarta dengan alasan sibuk...maklum katanya dia seorang pegawai negri, ya aku mencoba mengalah karena katanya juga ia serius untuk menjalin hubungan denganku.
he....he....dengan alasan deadline umur akupun meluangkan waktu menemuinya...

mmm...pemandangan di ranau indah banget, akupun mulai mengkhayal tuk suatu saat bisa menjadi salah satu penduduknya...

dan si doipun menemaniku tuk menikmati pemandangan ranau yang indah banget itu..

danau dan pegunungannnya membuat aku terpesona..


senang sekali menikmati indahnya desa ranau ...hingga ketika aku sudah di jakarta keindahannyapun terbayang selalu tentu bersama bayangan si doi...


tapi siapa sangka ternyata si doi berubah setelah aku tinggal ke jakarta, entah karena sikapku atau apa akhirnya sekarang kamipun komitmen untuk mengkhiri semuanya tapi tentu saja aku tidak pernah maengakhiri indahany apanorama ranau di hatiku.

tahnx ALLAH atas kesempatan kau beri tuk menikmati indahanya karuniamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar